Tipe Bertanding Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

12/28/2018

Seperti yang banyak didapati jika ada tipe bertanding Ayam Sabung. Tipe bertanding ayam sabung adalah metode atau macam serangan yang dikerjakan oleh ayam aduan supaya dapat menangi pertempuran. Cara barusan dipandang sebagai dari hasil usaha giat botoh dalam memberi wawasan kepada ayam sabung untuk bertanding.

Ada amat banyak tipe bertanding tarung ayam sabung pada dunia. Menjadi salah satunya mediator pada petaruh dengan agen sabung ayam, menurut kami butuh untuk memberi wawasan jelas mengenai tipe bertanding ayam sabung. Ditambah lagi kalau kita berkata mengenai ayam sabung di sabung ayam online. Ada amat banyak ketaksamaan pada tipe bertanding ayam sabung darat dengan ayam sabung online.

Kalau anda adalah seseorang petaruh ayam sabung darat serta ingin bermain ayam sabung online, ini adalah pilihan yang cerdik. Hal itu menurut kami dapat diyakinkan lantaran tipe bertanding setiap ayam sabung berlainan. Dengan mengerti tehnik bertanding ayam sabung pasti akan tambah besar kesempatan anda untuk menang.

Tipe Bertanding Dobrak Menjadi Tipe Bertanding Sangat Spartan

Tersebut adalah beberapa tipe bertanding yang ada di ayam sabung terpenting sabung ayam online, misalnya :

1. Tipe bertanding kontrol
Tipe bertanding yang satu ini kami juluki menjadi tipe bertanding yang cukuplah tenang. Tipe bertanding ini termasuk kampungan serta polos lantaran ayam lebih menguasai mencari peluang agar bisa memukul lawan nya dalam pertempuran di sabung ayam s128. Cuma tunggu peluang sekalian mengalungkan kepalanya diatas kepala musuh, ini dia keunikan tipe bertanding kontrol. Kalau anda pribadi yang memang dikit arogan, berasa tipe bertanding seperti tidak pas pada anda.

2. Tipe Bertanding Solah
Tipe bertanding type ini hampir sama seperti tipe bertanding kontrol, bedanya cuma di pergerakan ayam yang lebih menyerang. Ayam akan cepat lemas dengan memakai tipe bertanding ini. Hal tersebut sudah pasti dikarenakan tipe bertarungnya yang agresif.

3. Tipe Bertaung Ngalung
Tipe Bertanding ayam sabung yang lain adalah dengan merangkul leher ayam lawan. Tipe bertanding ini kami juluki menjadi tipe leher. Hal itu disebabkan 90% ayam dengan tipe bertanding begini akan memakai lehernya menjadi alat serang. Sudah pasti buat anda yang senang dengan ayam sabung butuh coba tehnik ini biar dikerjakan oleh ayam sabung ternak punya anda.

4. Tipe Bertanding Ngandul
Tipe bertanding type ini hampir menyerupai dengan tipe bertanding ngalung. Yang memperbedakan adalah type tipe bertanding ngandul lebih mengutamakan beratnya di sisi badan ayam lawan hingga ayam lawan ada problem bernafas. Dapat diyakinkan seterusnya ayam lawan akan menyerah serta kemenangan anda gapai di sabung ayam s128.

5. Tipe Bertanding Dongkrak
Tipe bertanding seterusnya adalah tipe bertanding dongkrak di mana tipe bertanding yang satu ini masukkan semuanya badan ayam di sisi selangkangan. Selangkangan yang disebut yang berada pada ke dua kaki lawan. Seterusnya ayam akan lekas ambil tempat untuk menyerang. Dengan berikut dapat diyakinkan ayam lawan akan jatuh serta menyerah sudah pasti.

6. Tipe Bertanding Dobrak
Tipe bertanding paling akhir adalah tipe bertanding dobrak. Sesuai sama judul yang kami beri gara bertanding type ini paling sering mematuk sisi paha lawan sekalian masukkan kepalanya ke sisi selangkangan.

Menurut kami tehnik bertanding begini begitu mematikan ayam lawan. Keterampilan yang dipunyai oleh petarung ayam sabung dengan ciri ini bisa menaklukan ayam sabung lawan dalam 5 - 7 menit waktu normal.

Demikian artikel singkat kami perihal "Tipe Bertanding Ayam Sabung di Sabung Ayam S128". Kalau anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk banyak peminat sabung ayam online.

Wechat : Bolavita
WA : +6281377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/