Tehnik Melatih Pernafasan Beradu Ayam Bangkok Hingga sampai Mati

11/06/2018

Permainan sabung ayam seperti yang udah kita mengerti jika adalah satu permainan yang mengadu pada ke dua ayam jantan dalam satu ajang pertempuran. Dalam pertempuran Beradu Ayam Bangkok Hingga sampai Mati ini, bukan sekedar memercayakan tipe ayam petarung yang bagus saja. Tapi buat dapat memenangi pertempuran sabung ayam ini, masing - masing ayam petarung mesti lebih dahulu menekuni latihan serta proses perawatan yang panjang sebelum dapat bertanding dalam ajang pertempuran.

Soal paling penting dalam pertempuran Beradu Ayam laga Bangkok Hingga sampai Mati ini, harus juga mencakup bermacam persiapan latihan yang bakal menyuport ayam petarung itu dapat memenangi pertempuran itu. Sebab semua tipe ayam petarung tentu memiliki keunggulan masing - masing seperti tehnik pukulan yang kuat atau keras, kegesitan, kelincahan bahkan juga miliki ketahanan atau pernafasan yang lama dalam pertempuran.

Banyak tipe ayam petarung yang miliki tehnik bertanding serta pukulan keras dan mental yang kuat. Tapi perihal itu akan tidak berfungsi apabila ayam itu tidak miliki pernafasan atau ketahanan yang kuat. Seperti yang udah kita mengerti jika dalam pertempuran, tentu butuh waktu buat dapat menundukkan rivalnya, tapi apabila ayam itu miliki napas yang pendek jadi keunggulan berbeda ayam itu akan tidak berfungsi kembali dalam ajang pertempuran.

Ayam Petarung yang miliki pernafasan yang panjang adalah modal awak buat membuat stamina yang bagus waktu berada dalam ajang pertempuran, dimana nanti ayam petarung itu akan tidak terasa kecapekan waktu menghadapi lawan bertarungnya. Tapi demikian sebaliknya apabila ayam petarung yang miliki napas yang pendek, jadi ayam itu bakal bertanding bagus pada awal pertempuran saja serta pada waktu pertempuran lumayan lama ayam itu akan tidak miliki potensi buat dapat memberi pukulan yang mantap serta bahkan juga bisa menjadi arah pukulan dari ayam lawan saja.

Dengan menyadari terkait begitu utamanya buat miliki pernafasan yang panjang pada ayam petarung, tentunya kita butuh buat melatih pernafasan ini dengan baik. Ada cara-cara yang bisa dijalankan oleh beberapa pelatih dalam melatih ayam petarung itu, karena itu bakal kami beri beberapa tehnik buat melatih ayam petarung supaya miliki pernafasan yang panjang.

Beberapa Tehnik Buat Melatih Pernafasan Ayam Petarung Ialah :

1. Latihan Lari
Latihan ini bisa dijalankan dengan pemberian dari ayam untulan. Triknya seperti ayam untulan dibawa buat memancing ayam yang dilatih buat bertanding, selesai ayam yang dilatih udah berani buat bertanding, ayam untulan dapat ditarik kebelakang supaya yang dilatih mengejarnya. Pelatih dapat membawa ayam untulan lari supaya dikejar oleh ayam yang dilatih. Dengan catatan, sang pelatih mesti berhati - hati, jangan lantas terserang patokan atau pukulan dari ayam yang dilatih.

2. Kliter
Latihan Kliter bisa dijalankan lewat cara bikin ayam yang dilatih buat lari melingkari kurungan ganda yang di dalamnya udah berisi ayam. Ayam yang berada dalam kurungan dapat gunakan tipe ayam dara atau babon, ayam jantan untulan atau dapat pula gunakan ayam petarung calon jagoan yang masihlah dalam proses latihan.

3. Latihan Bertanding Di Bawah Terik Matahari
Latihan ini dapat pula melatih pernafasan ayam, dimana latihan ini dijalankan dalam lingkungan yang lumayan ekstrim yang bakal menguatkan stamina ayam. Lama dalam latihan ini cukuplah seputar 15 menit yang dijalankan dalam 1 minggu sekali. Sebelum mengawali latihan ini, ayam petarung harus dikasihkan pakan nasi putih sejumlah satu genggam, lantas dimandikan. Selesai di lap, ke dua ayam ditarungkan. Usai bertanding, ayam dimandikan kembali serta dijemur.

4. Latihan Renang
Latihan renang pada ayam memang lebih memiliki tujuan mau bikin ayam petarung miliki kesetimbangan otot pada semuanya tubuhnya. Renang bisa bikin ayam senantiasa mengupayakan buat mengontrol napasnya supaya tidak gampang loyo serta bisa menggerakkan badannya biar tidak terbenam. Apabila latihan renang ini bisa dijalankan lewat cara teratur 2 kali 1 minggu, supaya hasil yang diperoleh banyak kemanfaatannya.

Sepintas artikel kami yang membicarakan terkait Tehnik Melatih Pernafasan Beradu Ayam Bangkok Hingga sampai Mati. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfungsi buat beberapa kawan akrab pecinta sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Kawan akrab.

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di :
Wechat : Bolavita
WA : +6281377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayam.pro/