Sifat Ayam Bangkok Beradu Waktu Mati

12/07/2018

Ayam bangkok beradu waktu mati adalah khayalan untuk semua peminat ayam sabung dalam dunia sabung ayam. Tidak peduli apa itu sabung ayam darat atau sabung ayam online, saat yang bertanding adalah ayam bangkok eksistensi ayam bangkok ada waktu mati ini memang selamanya berubah menjadi khayalan. Bagaimana tidak, dari namanya saja kita telah memahami bila ayam yang satu ini tidak ayam asal-asalan.

Ayam bangkok beradu waktu mati adalah ayam bangkok aduan yang punyai type bertanding istimewa di mana bisa menggebuk rivalnya sampai terjatuh mati. Ditambah lagi apabila telah dipasangkan slasher atau taji yang bisa dengan cepat membunuh ayam lawan. Sifat taji yang dipunyai pastinya benar-benar tajam serta membelah ayam bangkok waktu mati. Perihal itu yang berubah menjadi fakta kenapa ayam berubah menjadi salah satunya ayam yang turut bertanding dalam sabung ayam online.

Dalam pertempuran sabung ayam online, tidak cuma sabung ayam filipina tapi ayam bangkok telah turut dikawinsilangkan. Arah kawin silang dijalankan biar pertahanan sabung ayam filipina ikuti sifat ayam bangkok, sesaat untuk daya serang serta kelincahan dikehendaki masih tetap ikuti sifat asli dari ayam filipina tersebut. Ini yang lalu banyak dicap oleh botoh peminat ayam sabung jadi ayam bangkok beradu waktu mati.

Menyaksikan Lebih Dekat ciri Ayam Bangkok Sifat Beradu Waktu Mati
Nyatanya selesai botoh tua pelajari bagaimana sesungguhnya ciri ayam bangkok sifat beradu waktu mati mendaptkan ikhtisar sebagaimana berikut:

1. Ciri Pada Leher Ayam Bangkok
Leher ayam bangkok waktu mati punyai keunikan lenter, dengan keunggulan yang dapat memberi kecepatan tekukan pada waktu ayam bangkok mengerjakan serangan. Atas basic itu botoh tua menyimpulkan apabila ayam bangkok dengan sifat beradu waktu mati. Keadaan ayam waktu mengerjakan gerakn ini akan kelihatan seperti huruf O, keadaan ini adalah keadaan di mana pukulan yang memberi ketepatan tertinggi ketimbang pukulan yang beda.

2. Ciri Pada Kaki Ayam Bangkok
Ciri yang kelihatan pada kaki ayam bangkok waktu mati adalah punyai sifat kaki berpaha panjang dengan kaki sisi bawah rada kecil dan pendek. Waktu berdiri serta mengerjakan tempat prima, badan ayam ini akan tegap dengan kaki menekuk seperti tengah ambil kuda - kuda untuk melompat ke atas. Jari - jari ayam kelihatan lebih kecil serta meruncing tetapi kelihatan kaku serta padat. Tanda ayam bangkok kian jago adalah dari kian kelihatan kaku serta padat, kian kecil, serta kian berasa ke tulang. Pergerakan dari kaki itu apabila dipasangkan taji bisa menyapu ayam lawan dengan satu sabetan memanfaatkan slasher.

3. Ada Pada Katuranggan Sisik Ubed / Naga Mangsa
Katuranggan Sisik Ubed / Naga Mangsa adalah sisik yang nampak pada sisi betis ayam bangkok. Katuranggan ini punyai bentuk seperti sisik yang kering dengan ukuran jari cakar yang lentik. Ayam bangkok waktu mati disadari memang punyai ciri itu serta membuat mereka ayam sabung kesayangan. Salah satunya yang cukuplah unik adalah dengan katuranggan itu, ayam bangkok diyakini akan Cerdas dalam pilih sisi musuh yang akan dipukul. Judi sabung ayam online yang dengannya kaki sisik ubed ketepatan pukulnya Sangat baik, tiap-tiap pukulannya tentu memberi resiko pada ayam lawan.

Demikian artikel singkat kami perihal "Sifat Ayam Bangkok Beradu Waktu Mati". Apabila anda telah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk beberapa peminat sabung ayam online.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Wechat : Bolavita
WA : 0812-2222-995
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/