Sejumlah Ayam Favorit Yang Berasal Dari Indonesia

10/07/2018

Kenapa ayam lokal Indonesia tdk dapat jadi raja nya sabung ayam pw di Indonesia, seperti ayam Bangkok yang telah populer serta jadi lanbang kelebihan mutu pertandingan ayam di Negara gajah putih, dibawah ini dapat kami dapat mengenalkan perihal beberapa tipe ayam aduan Indonesia yang tdk kalah dengan ayam jago bangkok pertandingan yang lain. Langsung kita dapat mengulas serta memaparkan ciri dari Sabung ayam Pw Indonesia sebagaimana berikut :

1. Ayam Ciparage

Disebut Ayam Ciparage karna ayam kompetisi ini datang dari ciparage, desa Cimalaya, Karawang, Jawa Barat. Dapat di jelaskan ayam aduan yang satu ini yakni ayam aduan lokal sangat berani serta asli yang dimiliki Indonesia. Bila disaksikan dengan teliti ayam ciparage ini sama dengan ayam bangkok, Namun saja postur tubuh yang lebih kecil.

Ayam Ciparage punyai warna hitam (jalak) atau penjara emas (coklat emas). Ayam ini punyai jenis berlaga istimewa yakni dengan menyerang dengan taji pada segi leher lawanya kebolehan yang tdk ayam beda miliki ayam aduan lokal yang lainnya.

2. Ayam Bali

Ayam Aduan asalan Indonesia yang satu ini punyai kebolehan berlaga yang begitu baik. Selain itu ayam bali punyai postur tubuh yang semakin besar dan kuat. Kebanyakan pada segi lehernya ada beberapa sisi yang tdk ditumbuhi bulu. Punyai sejumlah ragam warna pada bulu dengan warna hitam.

3. Ayam Banten

Ayam Banten punyai bentuk tubuh yang semakin besar serta gagah di bandingan dengan Ayam Bali. Postur badannya gagah dan leher yang panjang, yang membuatnya kelihatan tinggi seperti ayam bangkok. Ekor mempunyai ukuran tengah dan kakinya termasuk juga panjang serta punyai tulang yang kuat. Ayam Banten ini dibudidayakan atau dikembangbiakan oleh masyarakat lokal.

4. Ayam Tolaki

Ayam Tolaki ada dari daerah Sulawesi Tenggara, Ayam ini punyai bentuk tubuh yang kecil namun mempunyai postur badan yang berotot. Sayapnya tumbuh dengan tdk tipis dan demikian rapat, bentuk kepala yang bundar, ukuran dan bentuk paruh pendek kuat dan pada segi ujungnya melengkung serta tebal yang bisa di pakailah buat mematuk saingannya. Kebanyakan pada segi bawah paruhnya ditumbuhi bulu halus seperti jenggot.

Ayam Tolaki ikut punyai kaki yang panjang dengan jari-jari yang runcing. Pergerakanya demikian tangkas dan cepat yang buat lawan ada problem buat mendaratkan teknik kunci pada ayam aduan yang satu ini.

Apa anda telah mengetahui? Jika saat ini anda bisa bermain sabung ayam dengan online atau dengan online melalui laptop serta gadget anda dimana juga serta kapanpun anda dapat lakukan taruhan secara yang ringan, bila anda ingin masuk kami rekomendasikan anda buat masuk berbarengan agen sabung ayam online yang terpercaya dan terbaik dapat memberikannya anda kenyamanan bermain sabung ayam.

Hati hati dengan beberapa nya tersebar agen sabung ayam penipu yang mengatas namakan agen sabung ayam terpercaya serta memberikannya bonus bonus yang mengiurkan tetapi akan tidak dapat di penuhi janji dari agen itu. Karena itu yakinkan anda bermain di agen terpercaya serta aman.

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah ;
Wechat : Bolavita
WA : +6281377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/