Mengupas Lebih Dalam Ciri Kepala Ayam Bangkok Yang Kerap Menang

12/13/2018

Ayam bangkok adalah style ayam aduan yang kerap berlaga di sabung ayam darat. Perlawanan sabung ayam darat adalah etika yang pun di kembangkan di negara negara asia tenggara. Kecuali asia tenggara, ada juga perlawanan sabung ayam darat di negara beda. Sebutlah saja negara sabung ayam kolombia (bahkan juga beritanya pernah ditayangkan dengan cara langsung di sabung ayam s128), atau adapula sabung ayam republik dominica (nyata-nyatanya sudah ditayangkan di sabung ayam s128).

Ayam bangkok dimaksud sukses mengundang perhatian penggemar ayam sabung baik sabung ayam online serta sabung ayam darat. Tidak butuh bingung, kalau memandang demikian beberapa artikel yang mengupas bab ayam yang datang dari thailand. Dari beberapa sumber terpercaya, harga ayam bangkok di olx pun bertambah tajam dari tahun ke tahun. Satu rahmat yang benar-benar mujur buat beberapa botoh, istilah buat penggemar ayam bangkok.

Kalau dianalisis lebih jauh, kita akan menjumpai ciri ciri ayam bangkok yang kerap menang. Bahkan juga artikel ini seringkali kami ulas dalam tiap-tiap artikel kami. Ada yang mengupas ciri ayam bangkok yang menang menurut kaki nya, ada yang menurut kepalanya, hingga sisi anggota badan yang beda. Benar-benar unik memang kalau pencarian ayam bangkok hingga sejauh itu sekedar utk tentukan bagaimana peluangnya untuk menang.

Sinyal Kemenangan di Kepala Ayam Bangkok

Dengan demikian banyak langkah tentukan kemenangan ayam bangkok, kami tertarik mengupas bagaimana kemenangan ayam bangkok diukur dari style kepalanya. Pertama, dari bentuk urutan kepala ayam bangkok. Urutan kepala ayam bangkok aduan yang diminati adalah yang main atas. Hal semacam itu dengan enteng didapati ialah dengan mendesak kepala ayam berkali - kali ke bawah. Indikatornya jelas, kalau kepala senantiasa naik jadi ayam biasa berbuat main atas.

Tersebut adalah ciri - ciri beda kepala ayam bangkok yang kerap menang sabung ayam, misalnya :

1. Bentuk kepala ayam bangkok
Bentuk kepala yang memanjang atau melonjong seperti buah pinang, adalah jarak dari paruh s/d pangkal kepala relatif lebih panjang. Kepala yang pinang punyai jangkauan patuk serta putaran kepala lebih luas, hingga sangat sering bisa kala membanderol lawan, serta patukannya "nutup". Kepala yang tidak pinang, bisa dilatih dengan menyimpan wadah makannya pada tempat yang tinggi, sekaligus untuk menegakkan badan.

2. Bulatan Pada Kepala
Bulatan pada kepala yang bagus adalah yang memiliki ukuran tengah. Dalam beberapa peluang kami kerap sekali menyampaikan untuk menjauhkan kepala yang kebesaran, yang kelihatan sangar serta tahan jam. Kalau kepala jadi berat, pastinya akan jadi tidak gesit. Kalau kepala terlampau kecil, keutamaannya kepala gampang serta gesit, namun tidak tahan jam lantaran tulangnya kurang besar.

3. Jengger yang ada pada ayam bangkok aduan
Jengger yang bagus tegak, ukuran tengah, ujungnya merapat ke kepala
Ukuran tengah serta tigan lebih diminati. Jengger yang pendek kepalanya jadi gampang, tangkas, serta sukar dipatuk, tetapi kurang disegani lawan serta kurang PD. Jengger tinggi/besar jadi berat serta tenang, tetapi disegani lawan serta PD. Jengger miring akan memengaruhi tehnik tarungnya.

Demikian artikel singkat kami berkaitan "Mengupas Lebih Dalam Ciri Kepala Ayam Bangkok Yang Kerap Menang". Kalau anda udah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online.

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Wechat : Bolavita
WA : 0812-2222-995
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/