Memandang Lebih Dalam Pakan Ayam Bangkok Yang Baik

12/14/2018

Pakan Ayam Bangkok yang baik adalah idola untuk semua penggemar serta botoh ayam aduan. Ayam bangkok jadi ayam aduan dari thailand memang diketahui cukuplah "sulit" dalam penetapan nutrisinya. Gak seperti umumnya ayam aduan yang berbeda, ayam bangkok memang semestinya diperiksa dahulu style pakan yang baik untunknya. Perihal ini ditujukan biar hasil akhir dari nutrisi terhadap ayam itu langsung nampak efeknya untuk tumbuh kembang ayam bangkok aduan super.

Berikan pakan ayam bangkok yang bagus adalah satu diantaranya perihal paling penting yang mesti di kerjakan untuk membuat ayam berkualitas, sebab dalam pemberian pakan yang bagus, ayam akan mendapatkan perkembangan serta perubahan lebih prima. Karenanya banyak botoh ayam aduan yang bersaing - lomba berikan pakan ayam terunggul. Banyak analisis yang dilaksanakan beberapa botoh buat tercapainya arah memimliki ayam bangkok aduan super F1.

Pada periode perkembangan, ayam bangkok butuh konsumsi nutrisi yang bergizi tinggi. Semestinya pemberian makanan miliki nutrisi tinggi mesti dikasihkan kepada ayam bangkok dengan pakan yang bagus. Pakan ayam bangkok yang bagus harusnya mempunyai kandungan unsur yang mesti di penuhi adalah mempunyai kandungan protein 20%, lemak 3,0% serta serat 6,0%. Berikut unsur nutrisi yang mesti dipunyai ayam aduan kalau pingin dapatkan hasil yang lebih. Kalau tak dapatkan ke-tiga nutrisi itu dapat diyakinkan ayam aduan berada dalam tempat yang kurang baik, seperti simpel terkena penyakit, lamban dalam kerjakan serangan, dan bagian defensif yang selalu tergerus.

Pemberian Pakan Ayam Menurut Umur Ayam
Pemberian pakan kepada ayam bangkok nyata-nyatanya gak sama, tetap harus dibedakan kembali menurut umur ayam itu. Semestinya perihal ini amat aplikatif, sebab gak mungkin berikan pakan untuk ayam berumur 1 tahun kepada ayam berumur 2 minggu. Selanjutnya adalah uraian komplet kami berkaitan pakam ayam Bangkok yang sesuai anda pakai, diantaranya :

Pakan Ayam Bangkok 2 hari - 2 Minggu
Adapun keperluan gizi yang di perlukan ayam bangkok pada umur ini adalah tinggi protein serta lemak, lebih pasnya memakai pakan ayam pedaging sebab mempunyai kandungan tinggi lemak ikut tinggi protein, terkecuali itu ayam lebih menyenanginya sebab aroma serta ukurannya lebih serasi dengan anak ayam. Untuk makanan ayam 0-1 hari ayam cukuplah di siapkan minum yang digabung dengan vitamin sebab ayam pada umur kurang dari 1 hari belumlah butuh makanan serta ayam baru mulai makan pada umur 2 hari.

Pakan Ayam Bangkok 2 minggu - 1 bulan
Sehabis anak ayam bangkok berumur 2 minggu ayam telah tangkas mematuk serta telah mulai aktif untuk mencari makanan disekitarnya, pada umur ini semestinya ayam diberi makanan yang mempunyai kandungan konsumsi gigi tinggi protein serta rendah lemak adalah lebih kurang mempunyai kandungan protein 20%, Serat 6,0%, lemak 3,0%. Pada umur ini kandungan lemak pada makanan diturunkan sebab untuk dapatkan perkembangan normal.

Untuk style makanan yang bisa di pakai dapat memakai pakan paduan pada katul, jagung serta tepung ikan dengan perbandingan 3:2:1 akan tetapi pakan paduan itu kurang efisien sebab bahan yang di pakai bisa berlainan nilai gizi yang di kandungnya, untuk lebih pasnya semestinya memakai pakan privat untuk ayam bangkok aduan seperti HI-PRO-VITE yang berkode 591 sebab miliki konstruksi nilai gizi yang seimbang.

Pakan Ayam Bangkok 1-3 Bulan
Tidak cuman pemberian pakan yang baik, pada umur 1bulan ini ayam telah mulai di terlepas sepanjang maksimum 1 jam setiap harinya, untuk ayam umur 2 bulan bisa di terlepas maksimum 2 jam setiap harinya. Jangan sampai melepas anak ayam yang biasa di box melalui cara melepas yang kelamaan sebab bisa beresiko terhadap munculnya penyakit terkecuali itu anak ayam yang di terlepas kelamaan akan terasa kecapean bahkan juga mengantuk. Untuk pemberian pakan ayam pada umur ini bisa diberikan makanan privat untuk ayam aduan yang berkode 591/2/3 sama dengan sesi perubahan serta usianya.

Pakan Ayam Bangkok 3-6 Bulan
Pada periode ini anak ayam sudah aktif mencari makan, berlari-larian serta tarung tarungan yang terkadang sampai ber jam-jam serta susah untuk di pisahkan. Di umur ini tidak cuman ayam dapatkan pakan yang baik adalah memakai pakan privat untuk ayam aduan, ikut dapatkan suplemen penambahan atau dapat diberikan vitamin b komplek dengan arah untuk menolong perkembangan bulu serta tulang, imbuhkan ikut kalsium/kalk bila perlu agar perkembangan tulang bisa raih maksimum.

Pakan Ayam Bangkok 6 bulan Keatas
Pakan ayam bangkok yang diberikan sehabis ayam beranjak umur 6 bulan keatas atau pasnya di umur 7 bulan, pakan ayam telah di ubah dengan memakai beras merah. Memakai beras merah untuk makanan di umur ini sangat baik sebab untuk membuat badan serta otot. Pemberian makanan di umur ini kadangkala ikut diberikan makanan voor sampai perkembangan bulu bulunya sungguh-sungguh tuntas.

Demikian artikel singkat kami berkaitan "Memandang Lebih Dalam Pakan Ayam Bangkok Yang Baik". Kalau anda telah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Wechat : Bolavita
WA : 0812-2222-995
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/