Langkah Mengatasi Ayam Sabung Yang Mentalnya Jatuh

09/21/2018

Mengatasi jatuh nya mental si ayam laga menjadi rintangan besar buat yang mempunyai Ayam Sabung bangkok itu. Leres yang di ucap juga dengan jatuh mental adalah satu di antara kondisi dimana Ayam Sabung menjadi tdk sangat percaya diri dan gak akan mempunyai keberanian utk bertemu. Walaupun berani umum nya Ayam bisa lari dari laga andaikata berasa sakit oleh karena itu serangan ayam rivalnya. Ayam Sabung yang jatuh mental nya umum nya sebab sejumlah perihal antara lain:

1. Shock karna kaget dan takut
Tarung Ayam Sabung Bangkok dan ayam jago yang beda juga dapat jatuh mental sebab kaget atau takut, yang disebabkan oleh bila ayam alami momen mengagetkan si ayam seperti di kejar satu yang bertambah besar dari ayam itu, Leres bisa pula di umpamakan si ayam tengah ketakutan dalam berlaga. Yang bisa buat hati kecil dari si ayam menjadi takut dan tidak akan berani utk bertemu kembali.

2. Trauma kekalahan
Ayam jago yang pernah alami kekalahan, Lebih kekalahan yang telak, Juga dapat alami leres atau jatuh mental. Sebab dari kesakitan dari pukulan yang di kasih oleh si lawan. Umum nya ayam bisa jatuh mental dan takut berkelahi dan keberanian pada ayam yang beda.

3. Genetik (keturunan)
Jatuh mental juga dapat di karenakan keturunan, Beberapa ayam spesifik punyai kecendrungan hari yang lemah. Ayam yang berikut umum nya punyai postur tubuh yang baik dan type bertemu yang baik juga, Tetapi kebanyakan ayam itu memliki nyali yang kecil dengan perasaan sakit dan terkena pukulan keras yang di kasih oleh lawanya, Ayam bisa lari dari perlawanan.

Supaya dapat sebagai obat mental yang jatuh tidak lah rintangan yang gampang, memerukan waktu yang lama dan kesabaran dalam metode penyembuhan. Dikit kesalahan saja dalam metode menjadi anda harus mulai dari awal kembali atau menjadi bisa kehilangan peluang sekalinya.

Itu ini adalah langkah bagaimana anda sebagai obat mental dari ayam anda :

Langkah 1, Biarkanlah ayam laga anda yang jatuh mental bergabung dan berhimpun dengan ayam-ayam betina saja. Dapat juga bila anda mencampurkan dengan ayam yang tetap masih kecil, yang kemungkinannya kecil punyai keberanian utk melakukan perlawanan dengan si ayam laga anda.

Kombinasikan dan jalankan ini pada 2 minggu sampai 1 bln, Atau sampai anda yakini ayam itu mulai punyai kepercayaan diri. Dalam metode penyembuhan ini jangan biarkan ayam laga yang beda yang mendekati atau masuk ayam yang tengah dalam rintangan dengan mentalnya. Ruangan dari penyembuhan ini harus bebas dari ayam jago yang beda yang bisa buat ayam anda lamban dengan kesembuhan mentalnya.

Langkah 2, Apabila udah dengan langkah 1 dengan bagus, menjadi langkah itu nya dengan memasukan ayam lancur yang mulai berani berkokok tapi tdk atau belumlah juga mempunyai keberanian bertemu. Hadirnya ayam lancur ini mempunyai postur tubuh besar namun tdk berani dalam bertemu, ini bisa buat ayam yang alami jatuh mental ini menjadi sangat percaya diri, ayam anda bisa relatif mengejar dan mengintimidasi ayam ayam muda itu.

Langkah 3, bila anda yakini dengan langkah yang ke-2 udah jalan baik, menjadi anda bisa coba adukan ayam anda ayam yang lemah dan pastilah kalah dalam laga. Umum nya di pakai ayam muda dan lemah atau ayam kampong. Kemenangan dari ayam anda menjadi bisa menjadi kepercayaan diri ayam anda. Apabila dalam langkah 3 ini udah di jalankan dengan baik menjadi yang anda dibutuhkan jalankan adalah buat persiapan fisik nya dengan baik utk perlawanan yang sebetulnya.

Banyak orang-orang yang mengemukakan jika ayam yang udah jatuh mentalnya menjadi akan tidak bisa kembali diambil keturunannya kembali karna perasaan takutnya bisa turun pada anak-anak nya nanti, opini ini kelihatannya tdk lah benar. Karna ayam yang mentalnya jatuh mungkin diambil keturunannya, kecuali yang benar-benar udah garis keturunannya. 

Silahkan Hubungi Kontak Dibawah Buat Kabar Lebih Lanjut :
Wechat : Bolavita
WA : +6281377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://www.sateayam.club/