Keunggulan Serta Kekurangan Sabung Ayam Filipina

10/26/2018

Banyak pecinta sabung ayam pastilah sudahlah tidak asing kembali dengan ayam aduan yang berhadapan memakai taji pisau disalah satu kaki bertajinya. Ya, ayam aduan itu adalah ayam yang datang dari negara Filipina adalah sabung ayam Filipina. Ayam aduan itu adalah ayam yang berhadapan memakai taji pisau di salah satunya kaki nya pada waktu berhadapan dalam ajang sabung ayam. Karena itu sudahlah tidak bertanya-tanya kembali ayam itu di ucap dengan ayam aduan jenis taji pisau.

Sama dengan nama dari adu ayam ini yang datang dari Filipina, ayam ini dicapai dari perkawinan silang. Tetapi ayam ini udah di latih ekslusif untuk jadi satu di antara ayam petarung yang demikian ganas. Bisa saja model ayam ini dapat pula mengalahkan ayam Bangkok apabila berhadapan dengan ukuran badan yang sama.

Beberapa macam ayam Filipina :
• Black Bonanza : Biasanya jenis ayam ini memiliki warna bulu hitam dan dikit kebiruan. jenis ayam ini sangatlah mudah untuk dikenali.
• White Claret : Ini adalah kebalikan dari jenis Black Bonanza, jenis ayam ini menguasai berwarna putih.
• Alba : jenis ayam ini biasanya memiliki bulu berwarna merah.
• Sweater Rounhead : jenis ayam ini memiliki bentuk badan yang sangat kekar serta ramping.
• Grey Cockfight : jenis ayam ini biasanya memiliki bulu berwarna hijau dan warna kakinya yang beragam.

Sepintas info sabung ayam aduan Filipina
Kesibukan sabung ayam di Filipina memang brutal serta serba darah. Itu karena dalam laga ini dua ekor ayam musti saling membunuh. Laga sabung ayam ini hanya juga tersisa 1 ayam yang juga buatlah jadi pemenang. Laga ini sangatlah mengerikan karena memakai taji pisau yang demikian tajam pada bagian kakinya. Meski begitu ini meningkatkan semangat dari beberapa beberapa orang Filipina untuk menyaksikannya. Dalam sehari saja ada sekitaran 30 ekor ayam yang mati. Orang Filipina menyampaikan laga ayam aduan ini dengan Sabong.

Keunggulan dan kekurangan sabung ayam Filipina
Sabung ayam Filipina memiliki kelebihan dari pengerakannya, gesit serta lincah dalam memperlancar pukulannya. Keunggulan itu kemungkinan disaksikan dari fisik badan dari sabung ayam Filipina itu yang kekar serta ramping. Sama dengan badan nya yang ramping jadi dalam memperlancar pukulan kepada ayam lawan tiada adanya pisau taji jadi tak kan ada apakah - apanya. Karena itu dalam laga sabung Filipina dapat memakai pisau taji untuk pertarungannya.

Tetapi dalam soal kelincahan, anda dapat memercayakan kepada sabung ayam model satu ini, ayam itu memiliki kelincahan yang biasa dimanfaatkan dalam menjauhkan pukulan tandingannya. Tetapi bukan sekedar untuk menghindar saja tetapi pergerakan maju mundur untuk memperlancar serangan dalam sekejap. Ayam model begini kebanyakan dapat berhadapan tiada takut mati.

Tetapi di balik keunggulan sabung ayam Filipina ada pun kekurangan dari sabung ayam Filipina itu. Apakah saja kekurangan dari sabung ayam Filipina itu? Kuy di baca ya.

Kekurangan dari sabung ayam Filipina ini dapat di pandang dari peredaran nya di Indonesia sangatlah lah jarang. Hal semacam itu disebabkan ayam Filipina itu tidak memiliki stamina yang kuat serta badan yang termasuk kecil dari sabung ayam model yang lain. Karena itu kurang nya peminat dari sabung ayam Filipina ini disebabkan soal itu.

Demikian artikel kami yang berjudul " Keunggulan Serta Kekurangan Sabung Ayam Filipina " terima kasih telah membaca artikel kami yang satu ini.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Wechat : Bolavita
WA : +6281377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/