Guna Jangkrik Apabila Buat jadi Makanan Ayam Aduan

12/12/2018

Faedah jangkrik dalam pilih ayam bangkok adalah satu di antara langkah yang mudah dan praktis. Dalam pemutusan ayam bangkok seharusnya diselesaikan didepan agar dapat berikan manakah ayam bangkok yang bermutu waktu dewasa dan manakah yg tdk bermutu.

Soal sesuai ini diselesaikan sebab ayam bangkok dikenal jadi ayam aduan yang sempurna, kecuali memiliki bentuk tulang yang tdk tipis dan kuat, ayam bangkok pun memiliki kecerdikan dalam berlaga. Keunggulan ayam bangkok selanjutnya yang buat banyak peternak dan pecinta judi sabung ayam untuk membudidayakannya.

Dalam pemutusan ayam bangkok seharusnya diselesaikan sejak mulai awal sebab rata-rata dari hasil satu penetasan, anakan ayam bangkok yang bermutu biasanya hanya satu atau maksimalnya tiga ekor saja. Apabila tdk diselesaikan pemutusan dengan cocok, beberapa peternak dan pecinta sabung ayam akan alami kerugian biaya perawatan mulai dari anakan sampai dewasa.

Pemutusan anakan yg tdk bermutu akan dipisahkan atau buat jadi jadi ayam potong saja. Dengan hal semacam itu, hanya anakan ayam bangkok yang bermutu saja yang akan dirawat sampai tumbuh besar jadi seekor sambung ayam petarung yang bermutu.

Sehabis anakan ayam bangkok berusia 3 bln., akan terlihat anakan itu mulai gemari bermain sampai kejar-kejaran. Bulu-bulunya memulai berkembang banyak. Waktu selanjutnya sesi pemutusan anakan ayam bangkok mulai diselesaikan dengan cermat dan jeli. Langkah awal yang butuh diselesaikan adalah memberikan makanan menambahkan pada anakan itu berupa jangkrik.

Langkah pemberiannya dapat diselesaikan kala pagi dan sore hari selama periode waktu lebih kurang 1 minggu. Pada pagi hari dapat dikasih 3-5 ekor jangkrik untuk 1 ekor anakan ayam bangkok dan pada sore hari dapat dikasih 5-8 ekor jangkrik pada anakan itu. Sehabis anakan ayam terbiasa senang pada jangkrik jadi makanannya, pemutusan sudah dapat diselesaikan.

Guna jangkrik apabila buat jadi makanan ayam aduan
Pemutusan anakan ayam bangkok ialah dengan cara melemparkan jangkrik fresh/hidup diantara anakan ayam bangkok itu. Perhatikan dengan jeli anakan ayam bangkok yang bermutu memiliki kecepatan dan kelincahan yang lebih dari anakan ayam yang lainnya dalam urusan mematuk dan melompat. Anakan yang bermutu yang pasti dapat dapatkan jangkrik makin banyak dari yang lainnya.

Perlu diingat, langkah pemutusan anakan ayam bangkok ini hanya dapat diselesaikan disaat anak-anak ayam itu ada dalam keadaan sehat dan tdk sakit atau lemas. Dengan hal semacam itu hasil pemutusan dapat di yakinkan akan dapatkan anakan ayam bangkok yang sehabis dewasa memiliki kelincahan disaat di patuk atau di jam oleh lawan.

Anakan akan miliki pukulan yang cepat dan miliki postur badan yang kuat, brutu/pangkal ekor yang lebih rapat dari anakan hasil penetasnya yang bermutu. Sekianlah pengamatan terkait faedah jangkrik untuk pilih anakan ayam bangkok yang dirangkum dari beraneka sumber berita sabung ayam online.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Wechat : Bolavita
WA : 0812-2222-995
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/