Ciri-khas Ayam Birma Di Dunia Sabung Ayam

12/30/2018

Dunia sabung ayam memang terdiri atas 2 sisi, ialah sabung ayam darat serta sabung ayam online. Sabung ayam darat di Indonesia adalah sabung ayam yang cuma di isi perlawanan ayam ayam yang datang dari indonesia. Tidak serupa dengan sabung ayam online, yang kebanyakan di isi kelompok ayam - ayam bermutu pada dunia.

Beberapa perlawanan sabung ayam online mendatangkan ayam bermutu super dari beragam negara. Mungkin yang membekas di daya ingat merupakan ayam filipina super. Beberapa macam ayam sabung yang lain seperti ayam birma dari myanmar, ayam saigon dari vietnam, serta ada juga ayam bangkok dari thailand.

Sabung ayam online ikut tdk bergelut pada ayam - ayam asia. Utamanya di sabung ayam s128, ada ayam colombia serta ayam republik dominika. Jadi untuk anda seseorang botoh ( panggilan untuk peminat sabung ayam ) dapat coba bermain sabung ayam s128 untuk memandang ayam ayam yang datang dari area tidak hanya benua asia.

Ayam Birma, Ayam Yang Banyak Menarik Perhatian Botoh Tua
Salah satunya model ayam yang diketahui oleh botoh tua merupakan ayam birma. Ayam birma adalah model ayam jago yang datang dari myanmar. Model ayam birma sudah menarik botoh tua untuk memahami ras ayam yang satu ini. Tidak bertanya-tanya, banyaknya botoh tua yang bermain sabung ayam s128 bertambah dari tahun ke tahun.

Satu potret bagaimana ayam birma dapat membuat perubahan metode pandang botoh tua. Botoh tua yang biasa bermain sabung ayam darat saat ini sudah mengawali perlawanan mereka di sabung ayam online. Ditambah lagi seperti yang udah kami singgung di awal, bila ayam birma diduga jadi salah satunya fakta ketertarikan banyak peminat sabung ayam pada sabung tarung ayam s128.

Nyatanya salah satunya fakta kenapa banyak botoh tua tertarik pada ayam birma sebab karakteristiknya. Ciri pertama yang menonjol pada ayam birma merupakan tipe bertanding dobrak yang sudah kami kaji awal mulanya. Tipe bertanding ini dia yang dipercayai jadi pembeda pada ayam birma dengan model ayam sabung yang lain.

Terkecuali itu bentuk serta ukuran tubuh ayam birma miliki bentuk yang kecil. Ayam birma berdasar sebagian info yang kami kumpulkan kira-kira cuma 2 hingga sampai 2,5 kg. Dengan perihal ini juga yang membuat banyak botoh lakukan kawin silang dengan ayam ras yang lain.

Ciri-khas yang lain dari ayam birma merupakan miliki muka tajam garis lurus dengan mata yang melotot. Bila dilihat, bentuk muka itu memang serupa ayam bangkok atau ayam kampung. Satu soal yang cukuplah unik merupakan beberapa ayam birma miliki jenggot pada bagian bawah paruhnya.

Ciri-khas yang lain yang bisa kita lihat merupakan ayam birma miliki tulang kaki kecil serta tipis. Meski sebenarnya, dalam perlawanan sabung ayam online, tulang kaki adalah sandaran serta senjata khusus ayam yang bertanding. Ada ungkapan yang sebutkan kalau makin tebal tulang ayam maka semakin kokoh dalam bertanding. Ini kenyataan, lho!

Karateristik yang lain pada ayam birma merupakan miliki bentuk jengger tegak dengan warna bulu kombinasi. Satu soal yang cukuplah unik merupakan isyarat warna putih ada pada telinga ayam sabung dari myanmar ini. Demikian artikel singkat kami perihal "Ciri-khas Ayam Birma Di Dunia Sabung Ayam". Bila anda udah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania untuk banyak peminat sabung ayam online.

Wechat : Bolavita
WA : +6281377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayam.pro/