Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Kondang

11/21/2018

Ayam dari jepang yang demikian kondang dikatakan sebagai ayam shamo. Ayam shamo adalah salah satunya type ayam yang demikian digilai oleh masyarat penggemar ayam sabung di Jepang. Yang jadi argumen ayam ini memperoleh tempat di hati penggemar ayam sabung adalah lantaran daya tarung serta daya jelajahnya.

Ayam shamo memang di dukung dengan berat sampai 95 derajat. Tidak cuma itu beratnya sampai 4 - 7 kg yang membuat ayam shamo jadi ayam dengan postur paling berat. Ayam berbeda yang bisa menyaingi ayam shamo adalah ayam kamboja yang pun punyai berat badan yang berat.

Menilik histori ayam shamo kali pertama diawali dari tahun 1600-an. Pada kala itu banyak video sabung ayam thailand yang ada di jepang, mengingat letak geografis kedua-duanya yang bisa menghubungkan. Sebelumnya kata shamo pun tidak lepas dari perhatian, bagaimana makna SHAMO datang dari kata "SIAM" dalam bahasa Thailand. Ayam-ayam Thailand ini yang lantas disilangkan kedua-duanya atau mungkin dengan ayam lokal.

Kelebihan Pada Ayam Shamo di Sabung Ayam Online s128
Tidak komplet kalau kita tdk mengkaji kelebihan ayam shamo. Kelebihan ayam ini memang tampak dari ciri fisik nya yang sangatlah menonjol. Ayam dewasa dapat menyentuh berat sampai 7kg, tidak hanya itu kala berlaga di sabung ayam online s128. Tidak cuma itu badan ayam shamo dapat tegak sampai 95 derajat.

Banyak penggemar ayam sabung yang suka pada ayam shamo kala menegakkan tubuhnya. Ini dipandang sebagai sesuatu bentuk superioritas. Tidak cuma itu di dukung dengan tulang yang kuat bikin ayam shamo pantas digelari menjadi ayam yang super kuat. Dengan kelebihan itu kecuali menguntungkan di sabung ayam online, banyak pula kok penggemar ayam sabung di Indonesia yang membuat jadi ternak.

Realitas mengagetkan yang lain yang sukses kami kumpulkan adalah kalau nyata-nyatanya ayam shamo punyai spirit yang bagus kala berlaga. Berdasar catatan kami, petarung ayam asal jepang ini punyai stamina yang sempurna. Ini dibuktikan dengan tempo pertempuran yang dapat capai 10 - 15 menit serta ayam shamo masihlah tegak berdiri. Satu pertanda yang menarik tentunya dari ayam yang satu ini.

Memang lumrah kalau banyak penggemar ayam sabung yang kadang susah memperbedakan ayam shamo dengan ayam bangkok. Kembali pada histori yang udah kami simpulkan di atas, soal ini memang banyak dipicu oleh asimilasi serta kawin silang pada ayam shamo dengan ikuti karakter ras aslinya.

Tidak bingung banyak kelebihan ayam bangkok dipunyai pun ayam shamo dari jepang. Kalau anda seseorang penggemar sabung ayam online semestinya hadirnya ayam shamo bakal sangatlah dikehendaki. Bisa menjadi pertempuran menarik kalau ayam shamo dipertarungkan dengan ayam filipina yang ada di sabung ayam s128.

Kalau sangat mungkin, ayam shamo dapat juga dilatih tanding dengan ayam bangkok tersebut. Dengan demikian, semestinya dapat kita lihat apa kawin silang, malah bikin ayam shamo lebih unggul dari ayam bangkok atau jadi demikian sebaliknya. Hal itu dapat anda lihat dengan simpel di sabung ayam sv388 yang di siapkan agen sabung ayam terpercaya.

Demikian artikel singkat kami berkaitan " Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Kondang ". Kalau anda udah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Wechat : Bolavita
WA : +6281377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/