8 Tipe Ayam Bangkok Petarung Yang Mematikan

10/10/2018

Tidak bisa di pungkiri lagi jika ayam Bangkok adalah ayam aduan super serta hebat dari semua sisi pertarungannya, dimana ayam Bangkok yang datang dari Thailand itu bukan sekedar tenar di negara Thailand saja, namun banyak pula negara - negara yang sudah tahu seperti Indonesia, Vietnam, Kamboja, dab Filipina. Ayam Bangkok Petarung yang jadi calon ayam jagoan yang bakalan dilatih oleh banyak pecinta sabung ayam untuk dapat menjadi pemenang perlawanan di ajang kompetisi pada masa datang.

Nama sabung ayam taji Bangkok Petarung menurut corak serta warna bulunya dapat dibedakan jadi beberapa nama ayam Bangkok berdasar pada warna serta coraknya. Dimana kalau kita lihat dari bulunya akan benar-benar sangat beraneka serta tidak serupa satu dengan yang lain. Menurut banyak pencinta sabung ayam benar-benar fanatik dengan mencari Ayam Bangkok Petarung dengan corak - corak spesifik sesuai sama hasrat masing - masing.

Selanjutnya Akan Diterangkan 8 Tipe Ayam Bangkok Petarung Menurut Corak Serta Warna Bulunya :

1. Ayam Wangkas
Ayam Bangkok Petarung Wangkas ini miliki bulu dengan warna basic kuning kemerah - merahan. Jikalau warnanya bulunya condong ke warna kuning keemasan diberi nama jadi Ayam Wangkas Emas jikalau warna bulunya lebih gelap kemerahan diberi nama dengan Ayam Wangkas Geni. 

2. Ayam Klawu
Ayam Bangkok Petarung Klawu miliki warna abu - abu jadi warna dasarnya. Jikalau warna rawisnya lebih gelap atau abu - abu kehitaman bisa diberi nama jadi Ayam Klawu Kethek jikalau bulu rawisnya berwarna kuning kemerahan diberi nama dengan Ayan Klawu Geni.

3. Ayam Wiring
Ayam Bangkok Petarung Wiring miliki bulu yang sangat banyak disasar oleh banyak pencinta sabung ayam serta adalah warna yang sangat popular pada warna bulu Ayam Bangkok Petarung. Ada juga warna ayam wiring ini yaitu dengan warna basic hitam, bulu rawis leher serta ekor berwarna kuning kemerahan. Jikalau bulu Ayam Wiring dengan warna kuning keemasan jadi diberi nama jadi Ayam Wiring Kuning jikalau lebih condong berwarna merah tua kecokelatan dimaksud dengan Ayam Wiring Galih.

4. Ayam Jragem
Ayam Bangkok Jragem miliki warna hitam yang termasuk juga bulu - bulu rawisnya. Ayam Bangkok Petarung ada sedikit yang berwarna hitam Jragem ini, lantaran umumnya ada ayam Bangkok yang termasuk juga ayam Jragem ini ialah keturunan dari persilangan ayam bangkok dengan ayam kampung asli Indonesia yang diketahui dengan ayam Cemani.

5. Ayam Putih
Ayam Bangkok Petarung Putih ikut disebut yaitu ayam putih Seta jikalau ayam Bangkok aduan itu berwarna putih seluruhnya, baik warna basic atau warna rawisnya. Lantaran memang ada banyak tipe ayam putih itu yang miliki bulu rawis dengan warna berbeda juga.

6. Ayam Wido
Ayam Bangkok Petarung Wido ini benar-benar dipercaya jika miliki ketenangan atau lebih mengedepankan tehnik kala pertandingan dalam ajang perlawanan, hingga Ayam Wido berkesan benar-benar berhati - hati dalam memperlancar serangan pada ayam lawan.

7. Ayam Jali
Ayam Bangkok Petarung Jali miliki beberapa warna kombinasi yang beraneka dalam titik - titik kecil atau garis - garis kecil pada bulunya. Warna Ayam jali ini terlalu tidak serupa dengan warna Ayam Blorok yang coraknya menguasai dengan warna totol. Ayam Jali benar-benar jarang diketemukan dengan warna totol mirip ini serta ada beberapa pencinta ayam sabung ini akan mengincar Ayam Bangkok Petarung Jali dengan warna unik serta langka yang dapat jadi koleksi ayam hiasnya.

8. Ayam Blorok
Ayam Bangkok Petarung Blorok miliki warna bulu bercorak totol - totol serta terbagi dalam paduan beberapa jenis warna. Untuk warna Ayam Blorok yang termasuk simple biasanya terbagi dalam warna basic putih dengan totol warna hitam serta bulu rawis berwarna merah. Dimana warna Ayam Blorok akan dirasa unik serta spesial atau dimaksud dengan Ayam Blorok Madu dengan paduan warna basic putih, hitam, merah, hijau dengan warna rawis yang putih kemerahan.

Sepintas artikel kami yang mengupas perihal 8 Tipe Ayam Bangkok Petarung Yang Mematikan. Mudah-mudahan info yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfaedah untuk banyak kawan dekat pecinta sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Kawan dekat.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah ;
Wechat : Bolavita
WA : +6281377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/