4 Ciri - Ciri Ayam Jago Yang Hebat Pada Pertandingan Sabung Ayam

12/19/2018

Pilih ayam jago yang memiliki kualitas benar-benar bukan masalah yang ringan, lantaran ada banyak pertimbangan yang butuh dijalankan buat tentukan pantas atau tidaknya seekor ayam peliharaan serta jadikan jagoan. Tidak cuman bisa disaksikan dengan cara langsung dari style serta tehnik bertarungnya, karena ayam jago yang memiliki kualitas juga bisa di identifikasi dengan cara langsung pada Pertandingan Sabung Ayam yang bisa disaksikan dari sejumlah ciri penampakan fisiknya.

Kesempatan ini kita akan mengupas mengenai ciri - ciri kaki ayam jago yang memiliki kualitas yang udah pantas berubah menjadi tanda dalam memperhitungkan serta pilih sabung ayam terunggul buat jadikan jagoan pertandingan. Lantaran tanda kaki ayam jago yang memiliki kualitas yang bisa dimanfaatkan umpamanya bentuk paha, lutut, jari, sisik, tulangan, tumit, pergelangan kaki, dan lain-lain.

Buat Lebih Jabarkan, Akan Kami Kasih 10 Ciri - Ciri Ayam Jago Yang Hebat :

1. Bentuk Paha Ayam Jago kelas juara pada biasanya miliki paha yang memiliki bentuk pipih atau gepeng bila tampak dari depan. Bentuk paha yang mirip paha belalang, ini yang mendukung ayam jago supaya bebas dalam berjalan serta mengerjakan manufer serangan serta pukulan di hawa. Demikian sebaliknya bila ayam jago dengan paha membulat, biasanya akan sukar berjalan serta miliki pukulan dengan tehnik yang monoton saja.

2. Otot Paha Ayam Jago Yang Gepeng memang adalah satu diantaranya ciri kaki ayam jago memiliki kualitas, tetapi bukan bermakna otot dari paha itu mesti kecil. Lantaran otot paha ayam jago yang memiliki kualitas mestinya padat, besar serta kuat. Otot yang demikian biasanya tampak muncul bila pada disaksikan pangkalnya dari samping, karena otot paha ayam yang besar sangatlah mendukung kemampuan ayam dalam bermanuver di hawa. Bila anda ingin miliki ayam dengan otot paha yang besar, anda dapat mengerjakan latihan lari serta berenang dan tehnik latihan yang lain.

3. Lutut Kaki Sisi kaki ayam jago yang satu ini memang jarang sekali jadi perhatian oleh beberapa penghobi ayam sewaktu akan pilih atau beli ayam jago kesayangannya. Padahal lutut sangatlah menumpang ayam jago waktu mengerjakan pergerakan melompat. Lutut ayam jago yang tampak dikit menekuk sewaktu tengah berdiri biasanya akan sanggup membuat ayam jago melompat tambah tinggi.tidak hanya itu, lutut yang demikian juga bisa mendukung ayam jago buat berjalan besar dalam menjauhkan pukulan ayam jago lawan.

4. Warna Kaki Ayam Jago juga dapat berubah menjadi satu diantaranya ciri ayam jago yang memiliki kualitas. Ayam jago spesial pada biasanya miliki warna kali tembus yang sama juga dengan warna paruh serta warna yang memutari kornea matanya. Warna kaki ayam yang tembus biasanya berubah menjadi pemberi tanda kalau ayam itu miliki tingkat konsentrasi yang tinggi, keyakinan diri yang baik, serta bermental kuat.

Sesaat artikel kami yang mengupas mengenai 10 Ciri - Ciri Ayam Jago Yang Hebat Pada Pertandingan Sabung Ayam. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat buat beberapa teman dekat pengagum sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Teman dekat.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Wechat : Bolavita
WA : 0812-2222-995
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/