3 Type Ayam Favorit Di Sabung Ayam Online

10/13/2018

Pada kesempatan ini kami sedikit akan mengupas beberapa jenis ayam pada ayam aduan Sabung Ayam Online. Umumnya beberapa jenis ayam pada kompetisi Sabung Ayam Online punyai amat banyak macamnya, serta yang mungkin kerap terdengar di kuping kita cuma lah Ayam Bangkok. Namun dalam kompetisi Sabung Ayam Online punyai bermacam type ayam, Tidak hanya ayam Bangkok salah satunya ialah Ayam Birma Serta Ayam Saigon. Serta sejak hadirnya type ayam terkini yang sama kuatnya dengan Ayam Bangkok, Membuat kompetisi Sabung Ayam Online semakin lebih menarik serta imbang.

Sebab pada nyata-nyatanya, sabung Ayam Birma serta Ayam Saigon punyai kapabilitas yang sama seperti ayam bangkok. Serta yang utama ialah dari ke-3 type ayam itu punyai kapabilitas serta keterampilan berhadapan yang tidak serupa. Namun buat banyak pemain atau peminat Sabung Ayam Online pastinya banyak tahu dari ke 3 Type ayam ini.

Ke-3 type ayam ini amatlah disukai serta banyak ikut yang sudah mengembangbiakan ke Tiga type ayam ini, Yang pasti ada kelebihan atau keunggulan yang dimiliki ayam ini sampai jadi primadona sejumlah Pemain Sabung ayam Online. Tiap-tiap Pemain Sabung Ayam Online yang pasti ikut berpendapat yang pas kenapa ke tiga ayam ini lebih digandrungi daripada type ayam aduan yang lainnya. Nah, oleh karena itu di sini kami akan juga coba membagi kabar dari ke-3 Type ayam ini, Dibawah ini kami dikit keterangan terkait 3 Type ayam itu :

1. Ayam Bangkok
Mungkin dari kalian banyak yang tahu Ayam Bangkok. Memang benar,Ayam Bangkok ialah ayam yang benar-benar di senangi dalam kompetisi Sabung Ayam Online. Pada umumnya ayam Bangkok yang datang dari Thailand ini punyai postur badan yang tegap serta punyai leher yang cukuplah panjang, Serta kaki dari ayam Bangkok ini punyai tulang yang begitu besar serta benar-benar kuat yang berfungsi buat menjatuhkan tandingannya. Ayam Bangkok ini pun punyai kecerdasan dalam hindari serangan-serangan tandingannya. Serta yang utama ialah ayam Bangkok ini punyai sayap yang lumayan besar serta lebar yang berfungsi buat memberi dorongan pada saat ia tengah menendang.

2. Ayam Saigon
Ayam Saigon atau yang biasa di ucap dengan ayam Gundul oleh banyak pemain Sabung Ayam Online. Punyai postur badan yang lebih kecil atau lebih pendek di banding dengan Ayam Bangkok, Namun ayam saigon punyai kekhasan sendiri yang ada pada bulunya yang botak. Memang bila kita lihat-lihat Ayam Saigon seperti ayam yang sakit atau kekurangan gizi, Namun kalian janganlah lihat dari sisi fisiknya. Ayam saigon punyai kelincahan serta kecepatan yang melampaui ayam bangkok serta ayam birma, yang membuat di takuti dalam kompetisi Sabung Ayam Online.

3. Ayam Birma
Ayam Birma ialah ayang yang cukuplah kekar serta kuat, Kapabilitas dari ayam birma ini dapat menyaingi dari kekuastaan ayam Bangkok. Ayam ini benar-benar lah digemari banyak orang di kelompok banyak peminat Sabung Ayam Online sebab kekuatannya yang benar-benar dapat menyaingin kapabilitas dari Ayam Bangkok. Namun dengan postur badan yang lebih kecil di bandingan ayam bangkok serta ayam Saigon. Membuat kerap terserang pukulan dari ayam aduan yang lain. Namun ayam Birma punyai kecerdasan yang melampaui dari ayam-ayam aduan yang lain.

Demikian pembasan terkait ketidaksamaan ayam Bangkok, Ayam Birma Serta Ayam Saigon. Mudah-mudahan keterangan ini dapat menolong anda pada menentukan ayam yang benar serta baik.

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah Ini:
Wechat : Bolavita
WA : +6281377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/